Jumat, 30 November 2012

dulu dan sekarang memang berbeda

sedih menerima kenyataan kamu sepertinya dengan sengaja meninggalkanku. mungkin aku memang berlebihan dalam mengejarmu. kirim sms gak penting, tanya hal-hal yang bodoh, ya bagaimana lagi? aku bingung jika memulai pembicaraan denganmu. selalu aku yang melontarkan pertanyaan. kamu sendiripun bahkan gak perna bertanya balik, sehingga aku sendiripun kehabisan bahan bicaraan dan akhirnya melontarkan pertanyaan atau bahasan yang tidak penting. padahal itu belum masuk ke pembahasan inti kenapa aku sms kamu waktu itu, tapi kamu selalu tidak perna balas sms ku kalo obrolannya terlalu basi. kalo tidak pakai basa basi takutnya kamu malah tersinggung dan marah dan malah kesannya kayak males sama aku. bingung, jujur bingung kalo lagi ngobrol sama kamu. dan sekarang aku kehilangan kamu yang dulu. emang sih sikapnya yang dingin masih sama kayak dulu, sms seperlunya, jawab seperlu dan sesingkatnya. tapi kamu beda dengan sekarang. sms aku semakin jarang kamu balas. mau telphone aku itu ya sadar posisi, sapa aku berani beraninya telephone pacar orang. iya kalo kamu lagi sendiri, kalo lagi sama pacar kamu? bisa mati aku. kenapa kesannya kamu menjauh? kalo memang bosan, katakan. kalo risih, katakan. kalo jijik sama aku, bilang!! jangan kayak gini! bener kata mak, mending bunuh aja sekalian akunya. jangan di buat gini. sakit!! asal kamu tau, sungguh aku disini sadar posisi. aku tau aku sapa di mata kamu. tapi sekarang aku rindu sosok kakak ku dulu, yang selalu balas sms ku jika aku bosan, yang selalu berikan masukan masukan jika aku butuh nasihat. aku bener-bener kehilangan kamu mas :""((

1 komentar:

  1. ^_^ nggak cuman kamu didunia ini yang ngerasain hal itu,nikmatin ja hubungan kamu,jika jodoh nggak kemana ,tapi yang harus diinget ,pasrahin semua kepada yang maha kuasa.

    BalasHapus