Sabtu, 24 November 2012

dimana dirimu mas cetar?


Dua hari berturut2 ini aku rela buang muka dan gengsiku jauh2 demi pengen ketemu mas cetar di gor. Kenapa buang muka? Karna aku dulu sempet ada masalah sama anak panjat. Jujur aku malu dan takut ketemu mas2nya lagi di gor. Takut kalo mereka masih marah dan dendam sama aku, malu karna aku kayak gak punya muka gitu. Masa iya dulu perna punya salah sama mereka tiba2 sekarang cengengas cengenges depan mereka kayak ga perna punya salah gitu. Hahaha. Tapi untungnya semua itu tidak terjadi. Fiiuuhh.... mas2 panjat masih kayak mas2ku dulu yang aku kenal, untungnya aku punya mereka. Mereka yang ngajarin aku dewasa dalam menghadapi masalah, ngajarin buat gak jadi anak yang manja. Jujur banget hari pertama kemaren sempet degdegan, apa iya aku masih di terima sama mereka, sikap mereka ke aku nantinya gimana ya? apa mereka uda maafin aku? Mau di maafin atau gak yang pasti tadi mas2nya welcome banget nget nget. Dan aku berterima kasih sebesar-besarnya sama ocel karna uda jadi penyambung aku dan mas2 panjat. Walau masih kaku, tapi kalo gak ada hari ini mungkin besok2nya sikap kita semua pasti masih dingin dan gak akan sehangat hari ini :D. Dan kenapa harus buang gengsiku jauh2? Yaya dong, masa iya cewek nyamperin cowok dan itu dilakukan demi lihat mas cetar :(.

            Dan pada ujungnya mas cetar ga ada, mas cetar ga dateng, mas cetar beneran ga pulang :(. Kecewa itu pasti. Kenapa tuhan gak perna ngijinin kita buat bertemu? Apa memang kita gak jodoh? Mungkin iya, aku nya aja yang ngotot masih pertahanin mas cetar. Eh tapi tunggu dulu, walau mas cetar gak ada tapi tadi aku ketemu 2 adiknya dan bapaknya :D , (calon) mertua :DD. Hahahaha. Sedikit terobati, apalagi kalo lihat adik cowoknya. Mukanya itu lho, mirip sama masnya. Hahahaha. Malang banget ya aku, sampe segitunya lho :(. Mas cetar, dimana kah dirimu? Kapan kamu pulang? Harus nunggu sampai kapan lagi aku biar bisa ketemu sama kamu? Masa iya aku harus ke bandung dulu? Ah tapi itu gak mungkin, kamu pasti gamau nemuin aku kalo aku ke bandung :(. Lalu aku harus gimana? Apa aku harus ke dukun buat santet kamu? Biar kamu bisa suka sama aku dan terima aku apa adanya seperti aku terima kamu apa adanaya? Ah, pikiranku tak sepicik itu. Aku masih yakin, kalo kita jodoh, kita pasti ketemu <3. Hahahaha.            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar