Kamis, 15 November 2012

hallo :)






Wanita biasa yg mempunyai berat badan 88kg (3bulan lalu), sekarang? 78kg. YEAH!! Akhirnya diet aku sedikit demi sedikit membuahkan hasil :"). Walau badan tak sesempurna mbak Olla Ramlan, namun setidaknya di tanggal 24november nanti badan aku tak nampak segembrot dahulu di hadapannya #eaa. Dihadapannya? Dihadapan siapa ya? Hahahaha. Lahaciah!!!

Mahasiswa psikologi biasa yang kulia di salah satu Universitas Negeri di Malang. Sungguh, keterimanya aku di Univ ini mukdzizat sekali. Mulai dari guru, keluarga, tetangga, teman, bahkan pak tukang kebun aja g nyangka kalo aku bisa keterima di PTN. Secara waktu sekolah, prestasi aku di bidang akademik gak terlalu bagus. aku hanya siswi biasa yang gak ada bedanya sama siswi lainnya. Mungkin ini berkat doa ibu :") sehingga aku bisa dengan mudanya di terima di PTN, lewat jalur prestasi akademik pula.

Banyak orang bilang aku ini termasuk orang yang beruntung. Dalam hal sekolah aku tak menemukan kesulitan yang teramat, padahal prestasi akademik juga gak punya. Dalam keluargapun aku di besarkan dengan tanpa kekurangan materi. Punya bapak yang super sabar, ya walau ibu judesnya minta ampun. Jangan sampe senggol Narti kalo ga mau masuk ke lubang lumpur lapindo. Tapi walau judes gitu, ibu tetaplah ibu yang tak ingin melihat anaknya menderita dan kesusahan. Jadi walau judes gitu tapi sebenernya ibu itu cuek, yang penting aku mau sholat dan beberes rumah *alangkah berbahagianya anda-anda sekalian yang mempunyai pembantu di rumah*. Mulai dari hal cuci piring, nyapu, seterika, cuci baju(cuma bantu jemur aja) semua itu aku di suruh melakukannya sendiri. katanya sih biar ga males "prawan kok males" #jleb. Karna aku adalah anak yang nakal, maka kadang-kadang aku juga males kalo di suruh beberes rumah(hampir setiap hari sih). Ya gila aja, rumah sebesar ini ya masa iya aku yang sapu sendirian, pel sendirian :(. Adekku? Wah merdeka sekali dia dirumah ini, dia bagaikan raja di rumah ini :"(.

Namun hidup aku tak seindah dan tak semudah yang di bayangkan banyak orang. Ya namanya juga manusia ya, tiada hari tanpa cobaan. Ibu terlalu protek, aku di suruh fokus untuk belajar. Bahkan belakangan aku minta iku Marching Band, tapi ga diboleh sama ibu karna katanya aku ikut marching band ini cuma pengen ikut kalo pergi-perginya aja. Padahal kan ga :(. Aku pengen ikut MB ini dari dulu, dari SD. Cuman baru-baru ini aja aku nemuin komunitas MB di sidoarjo. Terlambat sih memang :( dan akhirnya aku gajadi ikut marching band, karna ibu bakal kawinin aku kalo sampe aku tetep keukuh ikut MB :(. Kalo bapak sih biasa aja, dia mensuport anak-anaknya untuk berkembang.

Dan dalam hal materi *sungguh berbahagialah anda yang tinggal menjulurkan tangan minta uang kepada orang tua*, bapak ga ngebiasain anaknya untuk hidup boros *ibu juga*. Walau sebenarnya tinggal minta juga bisa, buktinya adek yg katanya mau beli hp pake uangnya, ujung2nya di beliin bapak juga :(. DAN ITU GAK BERLAKU BUAT AKU!! Aku di suruh nabung terlebih dahulu kalo pengen beli sesuatu *makanya hpku ga perna sebagus dan secanggih hp adek :(*. Jangankan untuk benda berbau elektronik, jaket EIGER pun aku di suruh beli pake uang sendiri. Katanya sih mau di tambahin, tapi sama aja boong, nambahinnya cuma 100rb padahal harga jaket 300rb. Lenyaplah uang tabungan saya buat ke jogja sodara-sodara :(. Mana salah beli jaket pula, ITU JAS HUJAN BUKAN JAKET!! Tapi berkat pola asuh bapak ibu yang kayak itu, kini aku jadi tau bahwa cari uang itu susah. Kita hidup gak hanya untuk hari ini dan esok, namun masih ada hari2 panjang yg harus di lewati. kalau hari ini aja boros, lalu besok mau makan apa? Dari hal ini sekarang aku belajar cari uang sendiri. Walau gabanyak yang penting bisa buat balik ke jogja april besok :D.

Dalam hal pertemanan aku rasa juga cukup beruntung, aku di kelilingi orang2 baik. TARAAAAAAA ini lah teman2 terbaikku :*



 bebarengan temen SMP - Poppy , Erni , Sheila





 mau lihat SMANTIG CUP







 Eliza(nyai), Imma, Yulia, Tia(jingud), Yanti(tante), Karina(mak)



 Buber SOS 2



 hedon hedon




 jaman SMA :"





 @ Pacet --> setelah nikahan Eliza



 kawinan Eliza



 pas pengumuman UNAS :")




 @ Pacet



 Rishty , Mak , Jingud





 tangga mushola SMANTIG



 LULUS!!!
 twin :)




 slolop-slolop




 @ Permata




 lelaki SOS 2





 Buber SOS 2





 @ hokben




 mau ke kawinan Eliza :")
akhirnya kamu yang mendahului kita :"




 hedon bareng temen SMP




 horang kaya makannya di Hokben





 meet and great mbak angel (artis FTV)







 w/ cika 




 Betty, Cika, Marsella (ocel)



 @ Mcd . temen dari umur 3th ini :')





 Norma (abol). Terlihatkan, betapa sinisnya muka dia. 
jangan di tanya anaknya gmn. hahahahah



 alhamdulillah hingga kini hubunganku dengan Ratih masih baik2 aja :"





 temen backpacker ke jogja kemaren :"





@ angkringan gajah mada - Erni , my twins :)




Dari sekian banyak teman ku hanya aku yang jomblo :'). Ntah karna nasib (ukuran badan) atau karna hati ini masih saja enggan pergi dari dia #eaa. Malahan sudah ada 2 gadis ku yang menikah, yaitu Eliza dan Yulia. sayang ga punya dokumentasinya :( dan sekarang Eliza uda punya baby namanya Gian, anaknya super duper auwunyuk poll. Sekian dulu ya, next mau bahas JOGJA :)
















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar