Jumat, 23 November 2012

Mengapa Seperti ini?




Aku gak ngerti harus gimana lagi untuk menarik perhatianmu lagi. Sudah banyak cara yang aku lakukan, namun hasilnya sia-sia. 6 tahun menunggu kamu dan itu bukan waktu yang sebentar, lama dan bosan, aku capek!!! Namun entah mengapa hati ini tak perna putus asa dan merasa letih. Jujur kalo di tanya, raga ini sungguh capek. Capek mengejar orang yang sebenarnya diapun tak menginginkan kita untuk ada. Ada apa dengan aku ini? Apa yang terjadi padaku? Mengapa hanya dia yang ada di hati ini? Bukannya tidak mau mencoba membuka hati, namun itu sudah aku coba dan hasilnya NIHIL. Lagi-lagi aku kembali padanya, memikirkannya, dan mengejarnya lagi. Miris memang. Padahal uda jelas-jelas di tolak dan akhir-akhir ini pun sms jarang di balas, namun tetap saja dia yang dihati :’) . kadang aku berfikir dan berharap suatu saat nanti dia dapat beruba fikiran dan sadar, bahwa hanya aku lah di sini yg setia mempertahankan dan memperjuangkannya. Hahahaha. Melas banget aku ini. Apa aku harus kurus dulu baru kamu mau menoleh padaku? Apa aku harus berbehel dulu baru bisa memilikimu? Apa aku harus menjadi atlit terlebih dahulu agar aku bisa mendapatkan perhatian darimu? Tak begitu layaknyakah aku buat kamu mas? Begitu buruknya kah aku untukmu? Kini apapun aku lakukan hanya untuk kamu. Aku rela diet dan olahraga agar aku sempurna di matamu. Hahaha. Lucu memang, cinta harusnya tak begini. Cinta itu menerima apa adanya pasangan kita. Bukan seperti ini!! Tapi kenapa kamu gak bisa nerima aku apa adanya seperti aku terima kamu apa adanya kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar