Kamis, 15 November 2012

akhirnya setelah sekian lama ingin punya blog, malam ini adik aku yang super unyu mau membantu aku dalam membuat blog. maacih udin :*



Ehem... sesuai dengan keinginan lama ku dari dulu yang pengen punya blog, ini di karenakan kata temenku "makanya kamu kalo mau curhat ga usa lewat sosmed. bikin blog, curhat di blog aja". Hahaha. Kenapa dia bilang gitu? Karena ada temenku yg diam2 (juga) curhat di sosmed dan dia risih tiap kali aku curhat di sosmed. Hahaha. Lucu aja sih, aku berkecimpung di dunia per-sosmed-an ga setahun dua tahun tapi dari jaman smp, dari jaman friendster ada. Dan menurut aku wajar kali ya orang mau curhat di sosmed. Bukannya guna sosmed begitu ya? Buat mengungkapkan apa yg dia rasa selain dengan cara nyata? Kadang suka aneh sama orang-orang ini, padahal kita juga g perna urusin kehidupan mereka tapi kenapa mereka kepo banget sih? Salah kita apa ? Jangankan kepoin dy, senggolpun aku gak perna. ckckckc!

Sutra kali ya, serahlah mereka mau gimana. Hidup-hidup kita, uda dewasa kan? Harusnya uda bisa bedain mana yang bener dan mana yang salah. Jangan koar2 uda dewasa tapi aslinya minus --''. Walau apa yg menurut kita benar namun di mata mereka belum tentu benar, toh kita juga uda dewasa, kita yg ngerasain apa akibat dari putusan kita sendiri. Yang terpenting kita g ngusik mereka, kita bisa bahagiain kedua orang tua dengan cara yg halal, kita juga bisa bermanfaat buat lingkungan sekitar. Selama itu semua benar , ngaps dengerin omongan orang yg ga guna. Dewasa itu gak di tentukan dari umur, namun dari sikap(attitude) dan cara berfikir kita. Percuma juga ngakunya dewasa tapi bedain mana yg benar dan salah aja gabisa.

Kadang suka lucu juga sama mereka yang suka kepoin hidup kita. Bilang kita ini g pentinglah, sukanya ngeluh, keinginan besar tapi aksi nol. Ya allah, mbas punya kacakan di rumah? Lihat dulu deh situ punya sikap apa uda lebih baik dari aku? Wajar dong orang suka ngeluh, kayak situ gaperna ngeluh aja! Flat banget hidup kalo ngeluh aja gaperna.

sekian dulu kali ya, capek :(. Dosa juga kali banyak ngomongin orang.






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar