Sabtu, 24 Agustus 2013

Tante Kita Semua

Namanya Damayanti Cambodia. Panggil saja Yanti, tapi kita (aku, ima, mak) panggil dia tante. Bukan karna gayanya yg ke tante-tantean atau dandannya kayak tante-tante, bukan juga karna umurnya yang uda seumuran sama tante-tante. hahahahahahaha. tapi karna suatu tragedi akhirnya kita panggil yanti dengan sebutan tante. 
Tante ini orang yang baik. hmmmm... sudah terlalu deket sama tante, jadi bingung gimana diskripsiin sifat dan kelauan tante. pokoknya dia debest wes. cuman kadang dia suka tiba-tiba tenggelam dan muncul lagi. tapi ada satu hal yang aku kagetin dari tante. kalo kata mak dia orangnya grasak grusuk, ga mematangkan segala sesuatunya dengan tepat (kalo masalah liburan). daaaaannn ternyataaaaaa, taarraaaaaaaaaaa... aku syok, pemikiran tante beda jauh sama apa yang di katain mak. dy lebih matang memikirkan step demi step perjalanan kita (waktu kemarin kejember dan next trip klayar). bahkan untuk next trip dy sampe kipikiran mau lihat sunrise di pantai mana. oh man! aku aja yg menurutku dan aku tulis di bio twitter adalah smart traveler, ga punya pemikiran ntar next trip mau lihat sunrise dimana. dan yang bikin aku semakin menganga dia sampe punya peritungan sendiri sampai di sini jam brapa, setelah itu ngapain, bla bla bla... dia lebih prepare dari yang aku kira. tante lebih memikirkan secara detail dari yang aku sangka. 
waaaa... tante memang tante kita yang debest!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar