Minggu, 07 Juli 2013

kopi pahit ini?




                 Saat ini aku sudah menemukan gula untuk kopi pati ini. Bukan hanya sesendok namun 2 sendok. Namun mengapa masih belum terasa manis? Masih pahit? Apakah gula ini belum larut dalam kopi ku? Apakah takarannya masih kurang? Atau adukannya kurang tepat? 

                 Setiap orang berhak mendapatkan gulanya, namun mengapa sampai saat ini belum ada gula yang pas untuk kopi pahit ini? Kopi pahit ini masih mengharapkan gula yang terdahulu, gula yang mampu membuatnya manis walau hanya setengah sendok. Namun gula terdahulu sudah tidak menginginkan kopi pahit ini. Dia lebih memilih kopi lain yang lebih manis, sehingga jika di berikan sedikit saja gula olehnya akan semakin terasa manis. 
                 Tuhan, harus berapa lama lagi kopi pahit ini menunggu gulanya? Apakah akan selamanya pahit hingga gula terdahulu menjadi larut kepada kopi yang lainnya? Sakit sekali tuhan. Di saat semua kopi sudah menemukan gulanya, bahkan hingga larut dan sudah tercampur. Hanya aku yang sampai saat ini sibuk mencari gula yang pas? Gula yang pas? Terlalu menuntutkah aku tuhan dalam memilih gula?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar